-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> Game Music And Movie: game 0nline paling seru

Senin, 17 Oktober 2016

game 0nline paling seru


ok selamat malam semuanya 
saya disini akan membahas tentang game online di android yang harus kalian miliki
 yang seperti tadi siang saya janjikan

ok langsung ajj guys 
1.Clash of Clans
Siapa yang ga tau game ini coba ? Game yang di kembangkan oleh developer supercell ini pasti ada di setiap android kita . Game strategi yang membangun kota , mengembangkan sumber daya , mencari resorce , memasak pasukan dan menyerang base lain menjadi populer di kalangan muda maupun tua .
nih saya tambahin dari wikipedia Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.
untuk bagi pemula kalian bisa kunjungan disini .

2.Lets Getrich
Untuk bisa main game ini kalian harus punya akun terlebih dahulu . bagi yang ingin tau keunggulannya , klik disini dan bagi pemula yang baru main kalo mau jago klik disini

3.Clash of Royale



Game ini juga di kembangkan oleh perusahaan supercel selain coc , namun game ini sangat berbeda dari coco . Dari backround nya , pasukannya , cara loot nya , hadiah nya , dll . saya saranin kalian main game ini ya , soalnya seru , pas pertama mungkin kalian akan bosan karena kartunya jelek , tapi kalo udah mantap wah bakal ketagihaan deh . saya kasih tau cara supaya mendapatkan chest,epic chest , magical chest.super magical chest dan legendari chest dengan cepat 
pertama , rajinlah donasi di clan 
kedua,rajinlah buka chest 
ketiga , ketika nyerang saya sarankan hancurkann dulu tower yang ada di kira dan kanan jangan langsung ke tengah. 

4.Hay Day
di game ini kalian akan diajarkan cara jadi petani dan peternak , dan untuk info lebihnya kalian kunjungi disini



Sekian dulu dar saya , semua game yang saya posting semua itu ada di play store .
jangan lupa commentnya dan kunjungi juga :

panduan belajar agar netap di otak
game offline terseru
asmaul husna paling merdu
cara mendapatkan pulsa gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar